Info Wisata: 3 Tempat Kunjungan Parawisata Terbaik di Lombok

Musim liburan telah tiba, dan kamu mungkin sedang memilih tempat wisata yang ingin dikunjungi. Ya, mungkin saja kamu telah bosan mengunjungi tempat wisata yang itu-itu saja. Banyak info wisata yang bisa kamu manfaatkan. Salah satunya adalah perjalanan wisata di Pulau Lombok. 

Berikut adalah 3 rekomendasi tempat wisata menarik yang ada di Lombok.

Lingkoq Datu

Pantai ini mempunyai pemkamungan yang indah. Perpaduan antara lautan yang luas dan tebing–tebing di sekitar pantai yang menjulang tinggi menjadi fokus utama dari tempat wisata ini. 

Keindahan bawah laut juga menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung dan menikmati laut. Lokasi ini terkenal di kalangan wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. 

Pantai Semeti  

Pantai Semeti terletak di Lombok Tengah. Pantai ini jarang penghuninya, sehingga tidak ada sampah yang berceceran dan tidak seramai pantai terkenal lain. Pantai ini mempunyai pasir yang putih dan bebatuan karang di sepanjang pesisir pantai. Walaupun jalan yang ditempuh cukup terjal dan menguras tenaga, perkamungan pantai ini pasti akan menghilangkan kepenatan kamu. 

Air Terjun Mangku Sakti 

Air terjun yang terletak di Lombok Timur ini mempunyai ketinggian 40 meter. Terdapat kolam seluas 15 meter dan kedalamannya mencapai 4 meter. Jika Kamu ingin meloncat, terdapat jump spot dengan ketinggian 5 meter. Kamu bisa berenang di kolam seraya menikmati keindahan alam di sekitar.

Itulah 3 rekomendasi tempat wisata yang ada di Lombok. Pastikan kamu tidak lupa membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen saat liburan ya!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.