Viu : Ini Cara Mudah Nonton Aneka Drama dan Film

Viu merupakan layanan streaming yang bisa kamu akses untuk menonton beragam pilihan judul drama dan film. Bagi kamu pecinta drama dan film, layanan yang dihadirkan oleh Viu akan menjadi hal wajib yang harus kamu miliki. Tak ada lagi kata ribet untuk mengakses drama maupun film favoritmu. Kamu bisa dengan leluasa mengikuti drama Korea maupun serial barat yang on going atau sedang tayang.

Menonton drama maupun film menjadi hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang. Daripada bingung harus melakukan apa, lebih baik duduk di depan laptop dan menonton film maupun drama dengan alur cerita yang menarik. Selain bisa menjadi bahan hiburan, nonton film maupun drama bisa menambah wawasan untukmu.

Untuk mendapatkan layanan Viu sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di smartphone yang kamu gunakan. Kemudian kamu tinggal membeli paket layanan Viu untuk bisa mengakses drama maupun film yang ingin kamu tonton. Paket layanan Viu ini bisa kamu beli dengan mudah secara online di toko-toko online yang beredar di dunia maya.

Kebiasaan Sehat Nonton Drama dan Film

Dengan adanya layanan Viu, akan semakin mudah bagi kamu untuk menonton drama dan film favorit. Kamu biasa sepuasnya nonton drama dan film favoritmu tanpa ada batasan. Tapi, perlu diketahui bahwa kamu harus menerapkan kebiasaan sehat. Jangan sampai kemudahan menonton drama dan film ini membuat kamu ketagihan serta memberikan dampak negatif bagimu.

Bagi kamu yang hobi menonton drama dan film melalui layanan Viu, inilah dia beberapa tips sehat yang bisa kamu terapkan :

1. Jangan Menonton dalam Posisi Tidur

Hindari menonton drama atau film dalam posisi tidur. Akan jauh lebih baik dan sehat jika kamu menonton dalam posisi duduk. Kebiasaan melihat layar smartphone dalam posisi tidur akan membuat kesehatan matamu terganggu. Selain itu, kamu juga akan lebih mudah pusing kalau terlalu lama melihat layar smartphone dalam posisi tidur.

2. Batasi Waktu

Batasi waktu menonton drama maupun film. Karena mudah dan praktis, seringkali kita jadi lupa waktu menonton drama maupun film di smartphone kita. Kamu harus bisa membatasi diri. Jangan sampai menghabiskan seharian penuh untuk menonton drama atau film. Lakukan kegiatan lainnya untuk mengimbangi hidupmu.

3. Ingat Makan dan Minum

Jangan lupa, kamu tetap harus makan dan minum secara teratur. Jangan sampai karena terlalu asyik menonton drama maupun film, kamu jadi lupa untuk makan dan minum. Banyak orang di luar sana yang karena terlalu asyik menonton drama dan film kemudian kehilangan banyak berat badan karena lupa makan dan minum bahkan ada pula yang sampai jatuh sakit.

4. Tetap Interaksi dengan Sekitar

Kamu harus tahu waktu, kapan kamu bisa menonton film atau drama dan kapan kamu harus berinteraksi dengan orang-orang di sekitarmu. Jangan sampai kamu menjadi orang yang antisosial karena kamu terlalu asyik dengan drama atau film yang kamu tonton. Tontonlah ketika ada waktu luang atau ketika kamu tidak harus berinteraksi dengan orang-orang di sekitarmu.

Jika kamu sudah yakin bisa membagi waktu dengan baik, maka kamu bisa langsung berlangganan layanan Viu. Langsung saja beli paket layanan Viu di Blibli. di Blibli, kamu tidak hanya bisa belanja beragam jenis produk tapi juga bisa membeli layanan streaming drama dan film dari Viu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.