Kaos Polos : Tips Keren Dalam 5 Menit Untuk Para Pria

Pria tentu berbeda dengan wanita. Kebanyakan para pria melakukan sesuatu hal dengan cepat, misalnya berdandan. Wanita membutuhkan waktu lebih lama daripada pria dalam melakukan hal tersebut. Namun, ada pula beberapa pria yang masih kesulitan dalam berdandan atau memilih pakaian yang pas untuknya. Padahal ada banyak cara agar pria bisa terlihat keren, walaupun dengan mengenakan pakaian yang simple misalnya kaos polos

Tampil keren dengan mengenakan kaos

Nah, jika Anda termasuk pria yang ingin tampil keren dengan waktu singkat, bisa mencoba beberapa tips di bawah ini. Berikut ini beberapa tips untuk Anda yang sudah terbiasa bersiap-siap secara kilat namun tetap ingin tampil maksimal :

1. Memanfaatkan kaos polos warna hitam

Tips pertama yang bisa Anda lakukan yaitu memanfaatkan kaos polos berwarna hitam. Ketika acara santai ataupun formal, kaos hitam atau polo shirt akan menjadi jenis pakaian yang paling aman untuk dikenakan. Untuk acara formal, Anda bisa mengombinasikannya dengan kemeja, agar kesan formal lebih terasa. 

Selain itu Anda juga bisa memakai kaos polos hitam dengan jaket yang akan memberikan kesan sporty namun santai. Pakaian tersebut bisa langsung Anda ambil dari lemari pakaian dan hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk memakainya.

2. Kemeja dengan warna netral

Tips selanjutnya yaitu dengan memakai kemeja. Anda bisa memakai kemeja berwarna netral untuk memberikan sentuhan formal. Jangan lupa untuk tetap memadukannya dengan kaos polos. Gaya ini bisa Anda dapatkan dengan waktu yang sangat singkat.

3. Sentuhan celana jeans

Selain atasan, fashion item yang bisa menunjang penampilan adalah bawahan. Untuk Anda yang ingin terlihat keren dengan cara instan dan hanya dalam waktu beberapa menit, bisa mengenakan celana jeans. Celana ini adalah fashion item yang paling dapat diandalkan untuk tampil keren dengan waktu singkat. Tidak perlu disetrika, tidak perlu ditata dengan rapi, celana jeans ini tetap membuat penampilan Anda sempurna. Anda pun akan menjadi pusat perhatian.

4. Memilih sepatu santai tapi formal

Sebenarnya tidak ada standar yang baku mengenai jenis sepatu mana yang nyaman. Karena setiap orang mempunyai selera masing-masing satu dengan lainnya. Ada yang menyuka gaya formal dengan memakai sepatu fantofel, ada pula yang menyukai gaya santai dengan menggunakan sepatu sneakers.

Namun bagaimana jika Anda dihadapkan dengan situasi santai dan formal? Nah, Anda bisa memilih jenis sepatu moccasins. Sepatu ini sangat pas dikenakan dalam segala situasi dan keperluan. Untuk Anda yang mempunyai aktivitas kerja dan kuliah, jenis sepatu ini sangat pas untuk dikenakan. 

Dan juga untuk Anda yang ingin berpenampilan untuk sekedar nongkrong, jenis sepatu ini juga sangat cocok dipakai, jika sudah bosan dengan jenis sepatu seperti sneakers ataupun kets.

5. Mengenakan jam tangan

Ternyata mengenakan aksesoris juga dapat membuat penampilan semakin keren. Jika penampilan Anda dengan fashion item terkesan terlalu simple, Anda bisa menambahkan aksesoris yang sesuai. Misalnya mengenakan jam tangan formal untuk acara-acara penting dan begitu pula sebaliknya. Mengenakan aksesoris ini juga tidak membutuhkan banyak waktu dan terbilang instan.

Itu dia beberapa tips keren dalam waktu 5 menit atau dalam waktu singkat. Berpenampilan yang menarik tidak membutuhkan banyak waktu bagi pria, tidak perlu juga berlebihan dalam memakai fashion item. Hal yang terpenting adalah Anda merasa nyaman ketika mengenakan pakaian tersebut.

Seperti yang sudah disebutkan dia tas, ada fashion item yang sangat pas jika ingin dikenakan tanpa perlu menghabiskan banyak waktu, salah satunya yaitu kaos polos. Akan ada hal yang kurang jika Anda ternyata belum memiliki fashion item satu ini. Saat ini sudah banyak toko atau tempat yang jual kaos polos tersebut, sehingga Anda akan sangat mudah untuk memilikinya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.