Buat Anda yang Bernyali Tinggi, Inilah Deretan Wisata Mistis di Bandung yang Wajib Anda Singgahi
//GOOGLE
Bagikan ke traveler lainnya atau simpan artikel ini di sosial media kamu!

KelilingKota.com – Selain di penuhi dengan berbagai destinasi wisata seru dan menyenangkan, Bandung juga menawarkan berbagai objek wisata yang seram dan kental dengan nuansa mistis. Nah, tentunya untuk para travellers yang memang gemar memacu adrenalin ke tempat – tempat mistis, hal ini merupakan yang di tungu-tunggu. Untuk itu, berikut ini telah kami rangkum deretan tempat wisata mistis di Bandung yang kami rekomendasikan untuk menjadi sasaran uji nyali anda. Penasaran di mana saja tempatnya? Berikut ulasan lengkapnya.

Patung Pastor di Jalan Maluku

Patung pastor terletak di tengah kota tak jauh dari Bandung Indah Plaza. Meski di siang hari tempat ini selalu ramai oleh orang – orang yang berbelanja, namun jika datang di malam hari akan terasa seram. Jalanan di sekitar Patung pastor ini sangat minim penerangan di saat malam hari, sehingga jarang ada orang lewat pada malam hari. Jika anda berjalan di kawasan ini, akan ada sebuah taman dengan patung pastor yang berdiri kokoh di tengah – tengah. Patung tersebut dapat bergerak saat malam hari. Jika anda berdiam diri disekitar patung bisa didatangi oleh patungnya. Hii.. seram

Sumber : tempatbacabaca.blogspot.co.id

 

Bandung Medical Center

Lokasi rumah skit tua ini tidak banyak yang mengetahui. Letaknya berada didekat lapangan Gasibu Bandung sebelah belakang Panatha Yudha. Rumah sakit ini meski sudah tua namun gedungnya terlihat kokoh dari luar. Menurut warga sekitar, rumah sakit ini pernah sempat di renovasi. Namun belum sempat selesai sudah banyak masalah saat pembangunan, sehingga renovasi di hentikan. Akibatnya rumah sakit terbengkalai dan tidak digunakan. Pepohonan rimbun yang mengelilingi tempat ini menambah aura angker yang sangat kental. Jika anda ingin memacu adreanil, tempat ini sangat cocok untuk dicoba. Masuklah saat malam hari dan anda akan menemukan hal – hal seram yang sangat seram.

Sumber : hipwee.com

 

Sumber : pratamaroni182.blogspot.co.id

 

Rumah Ambulans

Berikutnya adalah rumah Ambulan. Temoat ini cukup tekenal akibat salah satu film horor yang mengambil latar tempat ini. film tersebut juga mengangkat cerita tentang hal – hal ghaib yang tersimpan di rumah ini. menurut penduduk setempat, di rumah tersebut terdapat sebuah ambulan yang tidak bisa dipindahkan dan akan menyala saat malam hari. Saat ini rumah ambulan yang anker tersebut dirubah menjadi sebuah distro.

Sumber : matchngo.blogspot.co.id

 

Babakan Siliwangi

Babakan Siliwangi adalah sebuah jalan sepanjang ITB menuju ke cihampelas dan ciumbuleuit.  Saat melewati jalanan tersebut, anda akan menemukan sebuah jembata besar yang berada diatas sungai Cikapundung. Di sekitar jembatan tersebut terdapat pepohonan yang rimbun. Nah jika anda melihat kearah pohon cukup lama, akan ada sebuah pohon menggantung di pohon tersebut. Bobeka tersebut katanya adalah milik seorang anak kecil yang meninggal akibat kecelakan di tempat itu. Jika anda berhasil melihat boneka tersebut, berhati – hatilah, karena bisa jadi anak kecil tersebut sedang mengikuti anda.

Sumber : wisatapendidikanarboretumunpad.blogspot.co.id

 

Goa Belanda dan Goa Jepang

Dari namanya saja anda tentu sudah bisa menebak, bahwa tempat tersebut adalah peninggalan dari zaman kuno. Kedua Goa tersebut terkenal sangat anker oleh penduduk sekitar. Meski terkenal, namun banyak wisatawan yang sengaja datang untuk memacu adrenalin mereka. Pada zaman dahulu, goa menjadi tempat penyimpanan senjata dan tak jarang dijadikan tempat pembantaian oleh para serdadu. Karena itu tak heran jika tempat tersbut menjadi sangat angker. Jika sudah berada di dalam goa, wisatawan tak boleh bertindak sembarangan. Jika anda megucapkan kata “Lada” penghuni dalam goa akan sangat marah dan bisa mengganggu anda. Goa Jepang lebih seram dari Goa belanda karena tak pernah diurus.

Goa Jepang. Sumber : sebandung.com

 

Goa Belanda. Sumber : hayyuretno.wordpress.com

 

Dari 5 deretan wisata misteri di bandung mana dulu nih yang ingin kalian kunjungi minggu depan? Simak juga daftar 5 wisata terbaru di Bandung yang patut kalian coba untuk datangi, agar tidak ketinggalan info. Lumayan untuk mengisi waktu luang dan mempelajari sejarah di dalamnya.

Facebook Comments

Bagikan ke traveler lainnya atau simpan artikel ini di sosial media kamu!