Destinasi Wisata De’Ranch Lembang – Sensasi Seru Menjadi Cowboy
//GOOGLE
Bagikan ke traveler lainnya atau simpan artikel ini di sosial media kamu!

KelilingKota.com – Jika anda sedang berkunjung di Bandung, tidak ada salahnya menjadikan De’Ranch Lembang sebagai tujuan menghabiskan waktu liburan anda. Karena banyak  hal yang bisa anda dan keluarga lakukan di tempat ini. Khususnya untuk anak anda yang biasanya senang dengan tempat seperti ini. Ditempat ini anda bisa merasakan menjadi cowboy, anda juga bisa menyewa rompi cowboy agar semakin mirip dengan tampilan cowboy

Sumber : deranchlembang.com

 

Fasilitas yang bisa anda nikmati di De’Ranch Lembang

  • Tempat Parkir, anda tidak perlu khawatir mengenai penuhnya tempat parkir disuatu tempat wisata, karena di De’Ranch Lembang telah menyediakan tempat parkir yang cukup luas dan nyaman untuk anda dan keluarga.
  • Tempat Ibadah/Mushola, salah satu yang biasanya dicari di tempat wisata adalah fasilitas tempat ibadahnya, di De’Ranch Lembang menyediakan Mushola yang cukup bersih dan nyaman untuk anda melakukan sholat wajib sebagai kewajiban seorang muslim. Setelah sholat maka anda akan merasa tenang dan bisa melanjutkan kegiatan di tempat wisata tersebut.
  • Tempat kuliner, ketika anda dan keluarga merasakan rasa lapar setelah beberapa lama melakukan kegiatan berkuda, maupun kegiatan lain di tempat wisata ini, maka tidak usah bingung untuk mencari tempat makan atau restoran, karena di De Rranch Lembang telah mempersiapkan berbagai kebutuhan kuliner anda. Ada berbagai kuliner yang bisa anda dan keluarga cicipi disini, yaitu ayam bakar, siomay, nasi goring, batagor, ikan gorieng, ikan bakar, dan menu-menu lezat lainnya.
  • Toilet/WC, di tempat wisata ini tentuya akan memanjakan para pengujungnya, salah satunya yaitu tempat toilet yang nyaman dan dirawat dengan cukup baik, namun saat pengunjung yang ketoilet banyak, anda harus bersabar untuk mengantri dengan pengunjung lainnya. Untuk mengatasi kebosanan saat antrian, anda bisa berbicang dengan pengunjung lain yang juga antri mengenai perasaan mereka ketika mencoba berbagai kegiatan wisata di De’Ranch Lembang, dengan seperti itu mungkin bisa membantu anda mengusir rasa bosan karena antrian saat ke toilet.
  • Track untuk kursi roda, fasilitas yang diberikan De’Ranch Lembang yaitu menyediakan jalur untuk kursi roda dan fasilitas kursi rodanya tanpa membebankan biaya alias gratis. Sungguh service dari pihak De’Ranch lembang yang patut diapresasi
  • Toko oleh –oleh, terdapat beberapa outlet yang menyediakan cinderamata yang berkaitan dengan tempat wisata De’Ranch Lembang.
  • Pasar Tanaman Hias, terdapat banyak pengrajin maupun petani tanaman hias yang menjual hasi dari buatannya di sekitar parkir de’Ranch Lembang, tentu hal ini menjadi suatu pernak pernik yang menjadikan wisata anda semakin berkesan.

Harga tiket pada De’Ranch Lembang

Untuk harga tiket masuk pada hari selasa sampaii jumat pada jam 9 pagi sampai jam 5 sore WIB sekitar 5 ribu rupiah, sedangkan untuk hari sabtu dan minggu pada 8 pagi sampai jam 6 malam harga tiketnya juga sama yaitu 5 ribu rupiah, sedang untuk hari seninnya libur.

Nah, sedangkan untuk harga tiket agar bisa menikmati berbagai wahana permainan di De Ranch Lembang adalah:

Harga sewa pada kuda poni 2x putaran per anak sekitar 25 ribu, kemudian untuk keliling lembang menggunakan delman anda bisa membayar seharga 40 ribu per3 orang penumpang. Kemudian ada flying fox sekali luncur dengan biaya 20 ribu per orang. Ada juga sepeda track dengan harga 20 ribu untuk 15 menit per orang, dan harga permainan lain yang tidak kalah serunya.

Sumber : annisarangkuti.wordpress.com

 

Sumber : kumpulan.info

 

Sumber : okezone.com

 

Sumber : anekatempatwisata.com

 

Selain berkuda dan naik delman, di De’Ranch Lembang Bandung kalian juga bisa bermain sepeda air dan juga bola air. Seru deh pokoknya! Itulah beberapa hal mengenai menarik yang bisa Anda temukan di De’Ranch Lembang.

Hotel Sekitar De Ranch Bandung

  1. Sandalwood Boutique Hotel
  2. Puteri Gunung Hotel
  3. Bumi Makmur Indah
  4. Grand Pradise Hotel Lembang
  5. Hotel Pesona Bambu

De’Ranch Lembang juga sangat dekat dengan wisata kuliner terkenal Floating Market , jadi kalian bisa menjadwalkan untuk mengunjungi 2 tempat ini.

 

 

Wisata De’Ranch Lembang Bandung

Alamat : Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40791

Jam buka : 09.00–17.00

Telepon : (022) 2785865


Facebook Comments

Bagikan ke traveler lainnya atau simpan artikel ini di sosial media kamu!