Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi Surabaya
//GOOGLE
Bagikan ke traveler lainnya atau simpan artikel ini di sosial media kamu!

KelilingKota.com – Memang tidak salah jika Surabaya dijuluki sebagai kota Bebek, eh maksudnya Surganya Olahan Bebek. hehe. Bagaimana tidak? Tidak hanya satu restoran yang menyajikan olahanan bebek, banyak. Dan semuanya jadi kuliner ter-hits di Surabaya. Dari masing-masing resto punya rasa khas dan pelanggannya masing-masing. Padahal bahan pokoknya sama, bebek!

Berikut ada lagi salah satu warung bebek legendaris di sisi utara kota Surabaya, Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi. Mulai buka pukul 3 sore, warung ini hanya butuh beberapa jam saja untuk menghabiskan lebih dari 100 ekor bebek. Banyak pengunjung yang datang ke tempat ini karena penasaran dengan rasanya, karena kabarnya sudah menyebar ke seluruh antero Surabaya. hehehe. Beberapa pengunjung yang datang dari luar kota terkadang salah jam, mereka tidak mengetahui kalau Bebek Sayang Anak Cak Yudi mulai buka pukul 3 sore.

Sumber : wisatakuliner.com

 

Sekarang, kuliner bebek terkenal di Surabaya ini sudah membuka 3 cabang.

  1. Jalan Tanjung Torawita
  2. Jalan Kepanjen (Kantor Pos Besar Pusat)
  3. Jl Ir Soekarno no. 44 MERR (Seberang POM Bensin Kalijudan)

Jika kalian sudah merasakan nikmatnya Bebek Sinjay Surabaya dan Bebek Harissa Surabaya, kalian akan merasakan hal yang berbeda dengan bebek ini. Entah kenapa tapi memang hasil olahannya yang berbeda. 3 warung bebek ini punya ciri khas sendiri. Dari masing-masing kalian bisa tentukan mana yang paling jadi favorit.

Harga Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi

Hanya dibandrol dengan harga Rp 20.000 saja, warung ini ramai di buru para pecinta bebek. Selain bebek juga ada olahan empal atau daging sapi yang nikmat. Banyak kakek-nenek yang datang ke tempat ini tidak untuk menikmati olahan bebeknya, tapi menikmati menu Empal Gorengnya.

Bebek Sayang Anak Cak Yudi diberbagai cabangnya hanya berdiri di bangunan semi permanen, entah kenapa. Padahal 2 pesaing ketatnya sudah memiliki warung dengan bangunan yang bagus, di ruko atau restoran dengan parkiran luas. Mungkin jadi ciri khasnya ya.

Sumber : panduanwisata.id

 

Dengan ditambahkan sambal pencit, olahan bebek yang gurih akan bercampur dengan rasa sambal yang pedas dan asam. Nikmat luar biasa!

Di warung Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi kalian bisa menikmati 3 macam menu bebek, pertama double yaitu 2 bebek sekaligus dalam satu piring beserta nasi. Kemudian campur, nasi+daging bebek+jerohan dan satu lagi menu biasa.

Yuk coba datang ke salah satu cabang kuliner terkenal di Surabaya ini. Karena kalian pasti penasaran, jangankan kalian orang Surabaya saja banyak banget yang penasaran tapi belum kesampaian datang ke tempat ini.

Nah, sebelum makan-makan gila di Bebek Sayang Anak Cak Yudi. Kalian boleh refreshing dulu ke salah satu tempat wisata di Surabaya yang dekat dengan restoran ini. Berada di area Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya North Quay jadi salah satu referensi wisata ter-hits di Surabaya. Disini kalian akan bisa menikmati suasana pelabuhan dengan angin sepoi-sepoi, dan yang paling menakjubkan lagi kalian bisa melihat kapal pesiar mewah bersandar disini. Seperti kapal Titanic!

 

Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi Surabaya

Alamat : Jl. Tanjung Torawitan No.39, Perak Bar., Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur 60177

Telepon : (031) 3529557

Jam buka : 14.30–18.30

Facebook Comments

Bagikan ke traveler lainnya atau simpan artikel ini di sosial media kamu!