Ragam Wahana Menarik dan Memacu Adrenalin di Trans Studio Bandung
//GOOGLE
Bagikan ke traveler lainnya atau simpan artikel ini di sosial media kamu!

KelilingKota.com – Trans Studio Bandung merupakan salah satu wisata alternatif menghabiskan waktu liburan yang asyik di Bandung. Tempat wisata yang terletak di Jalan Gatot Subroto ini menawarkan ragam permainan yang dapat memacu adrelanin dan dapat memfasilitasi Anda jika ingin bermain sepuasnya tanpa takut kepanasan.

Selain yang ada di Makassar, Trans Studio Bandung merupakan Indoor Theme Park terbesar di Indonesia. Di tempat ini Anda akan di manjakan dengan pemainan-permainan seru di setiap wahananya. Kurang lebih ada 20 wahana yang bisa Anda coba satu persatu. Tapi sepertinya, untuk mencoba semua wahana, Anda membutuhkan waktu beberapa hari deh, karena saking banyaknya wahana yang ada. Jadi sebaiknya Anda memilih wahana yang terfavorit, dan yang menarik buat anda  saja.

Sumber : wisata-kita.com

 

Nah, sebagai referensi, berikut ini kami rangkum beberapa wahana yang sebaiknya anda pertimbangkan.

Vertigo

Satu dari sekian wahana yang bisa memacu adrenalin adalah Vertigo. Diberi nama Vertigo, karena selepas kita bermain kepala akan terasa pusing selayaknya orang yang terkena vertigo. Jadi kalau Anda ingin bermain di wahana ini, Anda perlu memastikan bahwa Anda sedang benar-benar sehat.

Sumber : farizahaqie.blogspot.com

 

Vertigo merupakan kincir raksasa pertama yang berada di dalam ruangan. Dengan ketinggian 20 meter dan diputar selama 3 menit saja, wahana ini sudah mampu membuat jantung Anda berdegup dengan kencang.

Dunia Lain

Bagaimana rasanya jika kita berada di ruangan yang remang, lalu kita lihat kursi bergoyang sendiri, dan lampunya mati hidup sendiri? Tentu melihat hal itu saja membuat buluk kuduk kita berdiri, dan membuat adrenalin meningkat. Lalu, bagaimana jika keseraman itu ditambah dengan suara kuntilanak yang memekakkan telinga? Jika Anda ingin merasakan sensasi ini, maka Anda harus berkunjung ke Dunia Lain di Trans Studio Bandung. Berani coba?

Sumber : detik.com

 

Negeri Raksasa

Jika anda yang suka dengan ketinggian, maka Anda perlu mencoba wahana Negeri Raksasa di Trans Studio Bandung. Kenapa begitu? Karena di Wahana ini Anda bisa merasakan sensasi melayang di udara. Kok bisa begitu? Karena wahana ini merupakan sejenis tower yang selalu siap menjatuhkan tubuh Anda ke bawah. Ya, rasanya sih seperti sedang terjatuh dari lantai lima. Menantang sekali, kan?

Sumber : transstudioworld.net

 

Tapi tidak hanya dijatuhkan saja lho! Setelah dijatuhkan, Anda akan dinaikkan kembali, lalu dijatuhkan lagi, dan dinaikkan lagi, begitulah seterusnya. Jadi, kalau Anda adalah orang yang takut ketinggian, sepertinya Anda perlu berpikir beribu-ribu kali untuk naik ke wahana ini.

Yamaha Racing Coaster

Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan nama wahana ini, tapi Anda pasti akan sangat familiar dengan wahana bernama Roller Coaster, kan? Yup, Yamaha Racing Coaster itu Roller Coaster versi Trans Studio Bandung lho! Tapi yang unik dari Yamaha Racing Coaster ini, karena gerakannya hanya maju mundur saja, tidak seperti Roller Coaster yang gerakannnya berputar hingga kembali lagi ke titik semula.

Sumber : makansambiljalan.blogspot.com

 

Giant Swing

Jika zaman kecil Anda adalah penyuka mainan bernama ayunan. Maka Anda pasti akan suka dengan wahana yang satu ini. Karena wahana yang satu ini tidak ubahnya seperti ayunan, yang membedakan hanyalah ukurannya yang raksasa. Kebayang kan bagaimana diayun oleh ayunan raksasa?

Sumber : meykkesantoso.com

 

Bagaimana, menantang semua kan wahana-wahananya? Pasti bagi Anda yang belum pernah ke Trans Studio Bandung jadi makin penasaran kayaknya. Untuk itu, tunggu apalagi, pastikan liburan akhir pekan depan anda menyempatkan berkunjung dengan putra-putri tercinta.

Jangan khawatir, setelah berwisata ke Trans Studio Bandung Anda bisa mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan milik Trans Group yaitu Trans Studio Mall yang berada satu komplek dengan Trans Studio Bandung. Cukup berjalan kaki dari Trans Studio Bandung, disini Anda bisa berbelanja atau mencari kuliner setelah lelah bermain wahana-wahana seru.

Hotel di Trans Studio Bandung

  1. The Trans Luxury
  2. Ibis Hotel
  3. Papandayan Hotel

Trans Studio Bandung

Alamat : Trans Studio Mall, Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40273

Dibuka : 18 Juni 2011

Jam buka : 10.00–19.00

Telepon : (022) 86012555

Facebook Comments

Bagikan ke traveler lainnya atau simpan artikel ini di sosial media kamu!