Rekomendasi 6 Hotel Termurah di Bandung
//GOOGLE
Bagikan ke traveler lainnya atau simpan artikel ini di sosial media kamu!

KelilingKota.com – Liburan ke Bandung akan sangat menyenangkan karena banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari wisata ke puncak yang dingin, hingga berbagai wahana permainan seru seperti Trans Studio Bandung. Untuk itu, bagi para travellers perlu mempersiapkan acara liburan ini dengan sebaik mungkin. Salah satunya mempersiapkan tempat menginap untuk beristirahat.

Di Bandung banyak hotel murah yang bisa dijadikan tempat istirahat. Beberapa di antaranya seperti yang kami rangkum di bawah ini. Dan tentunya, meski murah namun hotel berkut ini tetap mengutamakan kenyamanan dan ketenangan saat bermalam.

Hotel Termurah di Bandung yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda

Pop Citylink Hotel

Menginap di hotel Pop Citylink ini hanya perlu mengeluarkan kocek sekitar 300 ribu saja per malamnya. Cukup murah dan membuat kantong anda tidak terkuras banyak. Meski murah, hotel ini menawarkan pelayanan yang baik kepada setiap tamunya. Kamar yang bersih dan wifi gratis akan bisa dinikmati saat bermalam disini. Selain itu hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat belanja seperti Citylink Mall, ITC kebon kalapa dan King’s shooping center. Sebagai tambahan, pesan kamar di Hotel ini juga sudah termasuk sarapan pagi.

Sumber : Booking.com

 

Arlya Hotel

Untuk bermalam di Arlya Hotel ini setiap pengunjung hanya perlu membayar sekitar Rp 240 ribu saja per malamnya. Hotel dengan bintang 2 ini menyediakan beberpa fasilitas seperti resepsionis yang buka 24 jam, wifi gratis di seluruh area hotel, dan yang pasti kamar hotel nyaman, bersih dan luas. Layanan sarapan pagi akan dianta ke kamar, sehingga tamu tak perlu repot keluar kamar. Pelayanan yang ramah akan didapatkan oleh seluruh tamu hotel ini. akses menuju wahana permainan Trans studio juga cukup dekat.

Sumber : Booking.com

 

Eve Hotel

Jika berencana untuk mengunjungi kawasan Dago, menginap di Hotel Eve menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini bertarif Rp 268 ribu saja per malamnya. Beberapa fasilitas utama yang akan diterima setiap tamu adalah akses wifi gratis di dalam maupun di luar kamar, serta pelayanan resepsionis 24 jam. Kualitas kamar hotel juga cukup nyaman dan bersih. Seluruh staff hotel akan menyambut tamu dengan ramah dan santun. Beberpa lokasi perbelanjaan seperti Parahyangan Plaza, ITC kebon kelapa cukup dekat dari Hotel.

Sumber : pegipegi.com

 

Marciella Hotel

Hotel bintang dua ini bertarif Rp 288 ribu per malamnya. Dengan fasilitas kamar hotel yang bersih, rapi dan luas akan memberikan kenyamanan bagi para tamu hotel. Selain itu akses wifi juga bisa di peroleh di dalam maupun luar kamar hotel. Letak hotel ini juga sangat strategis, yaitu berdekatan dengan Paris Van Java mall, Taman Air Karang Serta dan Museum Barli. Hotel ini adalah pilihan tepat untuk berhemat saat liburan ke Bandung

Sumber : Agoda.com

 

Asokan Inn

Hotel murah berikutnya adalah Asoka Inn. Tamu hotel hanya perlu memabayar Rp 295 ribu saja per malamnya. Dengan harga yang murah seluruh tamu akan mendapatkan kamar hotel yang bersih, rapi dan nyaman untuk beristirahat. Fasilitas hotel juga cukup baik seperti pelayanan resepsionis 24 jam, wifi gratis dan restoran serta parkit yang luas. Kamar mandi di setiap kamar hotel juga bersih dan dilengkapi dengan handuk dan air hangat.

Sumber : klikhotel.com

 

Jayagiri Gesthouse

Salah satu hotel di Lembang ini cukup murah harganya. Dengan membayar Rp 275 ribu permalam, wisatawan dapat beristirahat dengan nyaman. Hotel ini juga tidak jauh dari Floating Market Lembang, Pasar Panorama Lembang dan Borma Supermarket. Untuk kamar hotel, tamu yang datang tak perlu ragu lagi. Kebersihan dan kerapian kamar diutamakan untuk kenyamanan setiap tamu hotel.

Sumber : Agoda.com

 

Okey, diatas beberapa referensi Hotel Murah di Bandung  dari tim Keliling Kota yang bisa kalian catat untuk persiapan menginap saat berkunjung ke kota Bandung. Jangan lewatkan juga tempat wisata terbaik di Bandung yang bisa kalian kunjungi. Seperti De Ranch Lembang, Curug Dago, Kawah Putih Ciwidey dan lain sebagainya.

Facebook Comments

Bagikan ke traveler lainnya atau simpan artikel ini di sosial media kamu!